10 Permainan Seru Android Terbaru 2018


Sapa sih yang gak senang main game di Android? Saking larisnya game-game di Android, bertambah hari nominal game pada Android pula biar semakin banyak saja ya, Sob! Ditambah dirilisnya Android versi Nougat dan Vulkan ELEKTRIK membuat main game Android semakin sengit.

Tak hanya itu, poin masing-masing game juga bertambah bagus. Nah, kali ini Teruna akan mempercakapkan mengenai 15 game Android terbaik yang bisa engkau mainkan. Salah hati? Simak selengkapnya yuk!

1. Crashlands
Crashlands merupakan game Android terbaik yang telah dirilis sejak tahun 2016. Permainan berikut akan membawamu ke wilayah alien. Nah, tugasmu untuk mencari mengetahui apa yang terjadi, membikin benteng, menjemput beberapa item, dan mengamankan dunia.

Crashlands termasuk main yang ringan untuk dimainkan. Apalagi secara fitur auto-sorting inventory. Ada banyak keseruan yahng sosok kamu dapatkan selama main Crashlands. Namun, game Android ini nggak gratis ya, Sob. Kau harus membayar US$4. 99 atau sekitar Rp 60 ribuan untuk mendapatkannya.

2. Hearthstone: Heroes of Warcraft
Game Android yang wahid ini diperkenalkan di tutup tahun 2014. Saran dari main ini sebelah mirip secara Pokemon atau magic. Engkau harus menimba kartu, membikin decks, dan bertanding beserta lawan menggunakan decks itu. Uniknya, main ini mampu dimainkan berdasar pada online maupun offline.

Akan tetapi, kalau mau permainannya bertambah seru, kian baik dimainkan saat online aja sungguh, Sob! Main Hearthstone: Heroes of Warcraft nggak berbayar alias gratis. Jadi, tidak tunggu lambat ya, Sob! Langsung download aja.

3. Minecraft
Main yang tunggal ini juga nggak menurut populernya disamakan dua game di bagi. Uniknya, game Minecraft itu cocok untuk semua umur! Bagi kamu yang belum pernah mempergelarkan game ini, tenang aja. Cara memainkannya cukup mudah. Kamu hanya perlu membangun benteng milikmu, melawan pelesit, selebihnya sampeyan bisa lakukan apa yang kamu sasaran!

Game Minecraft memiliki survival mode, di mana kau harus menjemput sumber-sumber target yang mau membuatmu tambah kuat. Untuk menambah keseruan permainan, kau harus saja update nama pseudonim memperbarui game ini sungguh. Soalnya tersedia aja fitur-fitur tambahan yang disediakan sambil developer. Untuk memainkan game Minecraft, kamu harus membayar sebesar US$6. 99 ataupun setara secara Rp 80 ribuan.

4. Monumental Valley 1 and 2
Game Monument Valley akhirnya balik lagi dengan versi terbarunya yaitu Monument Valley dua. Keduanya memiliki kualitas yang bagus, elok dari gatra aspek teknik produk maupun grafis. Untuk memboyong permainan, kau harus meradukan misi dalam setiap level. Game ini nggak gratis ya, Sob! Kamu kudu membayar US$3. 99 - US$4. 99 atau sekitar Rp 60 ribuan dalam Android dan US$1. 99 atau Rp 25 ribuan untuk DLC.

5. Noodlecake Studios
Noodlecake Studios termasuk game terunik di Android. Uniknya sebab game ini memiliki title yang berbeda-beda, termasuk Framed 1 dan 2. Main ini tergolong salah satu main premium pada Android yang bisa didapatkan dengan pangkat yang beranekaragam.

6. Pokemon Go
Main Pokemon GO pasti udah pada sering dengar, kendi? Game yang sangat ternama di tahun 2016 ini jadi satu diantara game Android terbaik. Pada game berikut, kamu bakal diajak mengisar dunia untuk menangkap Pokemon. Game tersebut bisa sampeyan download secara gratis dalam Android serta game tersebut dapat diperbarui secara otomatis.

7. Riptide GP Series
Sesuai beserta namanya, Riptide GP ialah game racer Android terbaik yang tahu ada. Dalam game tersebut, kamu merupakan seorang pembalap yang berusaha untuk memikat kembali segala sesuatu yang menjadi milikmu. Riptide GP punya kualitas pelan yang bagus dan mudah dimainkan. Sayangnya, game tersebut berbayar sebesar US$2. 99 atau lebih kurang Rp 35 ribuan.

8. Rockstar Games Titles
Juga cari main yang seru? Kamu siap memainkan Rockstar Games Titles ini, Sob! Game ini akan mengajakmu untuk berpetualang di daerah sekolah. Penasaran kan gimana mekanisme permainannya? Kamu mampu langsung unduh game tersebut di Android dengan pangkat yang plural.

9. Rollercoaster Tycoon
Kecuali menyediakan corak Android, game Rollercoaster Tycoon juga ada untuk PC. Seperti namanya, game tersebut menyuruhmu untuk membangun rollercoaster milikmu sendiri. Setelah itu, kamu pantas mengajak manusia untuk permainan di sana dan menciptakan mereka kuat untuk bermain. Uang yang dihabiskan per pengunjung jadi tip / uang merasuk untukmu. Seiras seperti di kehidupan suci, kan? Sayangnya, game berikut tidak gratisan. game android terbaik Kamu pantas rela merosok kocek sebesar US$5. 99 atau lebih kurang Rp 75 ribuan.

10. Square Enix Games
Square Enix adalah game Android terbaik yang diciptakan per salah satu developer game popular. Kalau kau termasuk pencinta game JRPG, kamu tetap download game yang mono ini akur, Sob! Sampeyan bisa mendapatkannya dengan menyokong ke kubu developer. Untuk harganya, luar biasa bervariasi. Sampeyan bisa langsung cek dalam Play Store milikmu sungguh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *